Cara Pasang Iklan Adsense Di Blogspot

Pasang iklan adsense
Juga, karena tidak dapat disangkal bahwa semakin jumlah klik akan bertambah dikarenakan pendapatan iklan yang baik jauh lebih mungkin ternyata menjadi lokasi perakitan, Anda dapat meng-upgrade pengunjung Anda melihat iklan AdSense. Pasang Iklan adsense sensitif, lambat jika Anda maka Selamat datang pengunjung blog kami tidak akan menerima dukungan template, Anda harus mendapatkan sangat jarang klik.

Sering, dalam adsense lainnya di header, sidebar, posting vs penerbit digunakan oleh beberapa posisi. Tetapi di antara semua rincian yang pengunjung mengklik iklan posting. Posisi iklan kurang penting: yaitu, kualitas artikel, bahkan jika kualitas artikel daripada biaya merembes besar untuk mengklik iklan kami akan membantu karena persentase pengunjung dan zeOptimaal akan secara signifikan meningkatkan keuntungan yang terutama sangat diperlukan diselesaikan masalah dengan menggunakan posisi iklan adsense.

Kadang-kadang banyak orang salah posisi sehingga iklan tidak pernah diklik sumber eksternal untuk penuh, tidak ingin, kanan? Hanya ada 3 iklan di awal (judul) kemudian di bawah menengah dan menulis posting blog. Tutorial ini adalah bagaimana untuk memasang iklan adsense dipostingan blog

• masuk dashboard blog template tema halaman html editor edit->-> > tekan ctrl + f, dan biasanya kode berikut.

<data:post.body/>

• menemukan sejumlah script, terakhir.

• Ganti dengan script berikut.

<div style="margin-bottom:15px;">
<center>
--KODE IKLAN UNTUK DI AWAL ARTIKEL--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>
<div style="margin-top:15px">
<center>
--KODE IKLAN UNTUK DI AKHIR ARTIKEL--
</center>
</div>

Keterangan: ganti tulisan merah dengan kode iklan anda, silahkan sebelum Anda menyisipkan kode adsense Anda iklan kode adsense iklan.

• dengan teks merah parsing yang pertama di sini, itu diganti. Karena diskusi.

• tidak seperti keadaan ini kode, klik AdSense, Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan kelebihan penguraian template.

semudah itu? Posisi iklan datang untuk menentukan untuk sebagian besar, yaitu penempatan maksimal kanlah dengan benar sehingga Anda bisa dengan cepat adsense gaji. Jika hal ini berguna untuk laporan tentang keteman masuk akal ini jangan lupa untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

Komentar